Polsek Lubuk Pakam, Polresta Deli Serdang Lakukan Penyuluhan Tentang Narkoba Ke Sekolah

TribrataNewsDeliSerdang – Atas perintah dari kapolrseta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK bahwa setiap jajaran Polresta Deli Serdang setiap senin harus melaksanakan Police Go To School guna mengajak dan mendidik pada generasi muda sejak dari dini untuk taat peraturan dan menghindari narkoba.

Kasi Humas Polsek Lubuk Pakam Iptu Harun memipin pelaksanaan Upacara Bendera di Mts Negeri Lubuk Pakam, Senin (10-02-2020 ). Pada kesempatan kali ini, Kasi Humas Polsek Lubuk Pakam Iptu Harun memberikan pengarahan dan Penyuluhan kepada para siswa/ siswi Mts Negeri untuk mematuhi Peraturan lalu lintas dan juga  jangan terlibat Narkoba karena bisa merusak diri kita sendiri.

Kedatangan Polri ke sekolah-sekolah mendapat tanggapan dan apresiasi positif dari kepala sekolah dan guru-guru MTS. Negeri Lubuk Pakam.

“pelaksanaan upacara bendera kali ini sangat berbedan dari biasanya karena kehadiran bapak Harun,” ujar salah seorang Siswi MTS. Negeri Lubuk Pakam.

“ Kami sangat berterima kasih atas kedatangan polisi di sekolah kami, Kegiatan penyuluhan dan Police go To School sangat perlu dan baik untuk membentuk karakter siswa/siswi.” Tutup Pak Edy (guru MTS Negeri Lubuk Pakam. (Kasi Humas Polsek lubuk Pakam, Iptu Harun)

Tinggalkan Balasan