Apel Pagi Polsek Beringin, Polresta Deli Serdang “Disiplin Di Mulai Dari Apel Pagi”

TribrataNewsDeliserdang – Anggota Polsek Beringin, Polresta Deli Serdang melaksanakan giat apel pagi di halaman mako Polsek. Apel pagi dipimpin langsung oleh Wakapolsek Iptu Ansari, dan diikuti seluruh anggota Polsek. Senin (10/02/2020) pagi.

Kegiatan apel pagi merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota kepolisian. Adapun tujuannya di laksanakan apel pagi, yaitu untuk mendengar arahan pimpinan dan informasi dari pimpinan, serta untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kapolsek Beringin, AKP MKL. Tobing mengatakan apel pagi adalah sebuah komitmen awal pelaksanaan tugas, serta sebagai bentuk kesiap siagaan anggota Polri yang selanjutnya siap untuk melaksanakan tugas.

“Sebagai pimpinan kami telah memerintahkan kepada seluruh anggota untuk wajib mengikuti dan melaksanakan kegiatan apel pagi. Melalui apel pagi ini, banyak sekali informasi atau arahan pimpinan yang perlu disampaikan kepada anggota. Apel pagi yang setiap hari kami lakukan ini juga merupakan bentuk kesiapsiagaan atau kedisiplinan anggota dalam pelaksanaan tugas. Untuk itu kami tanamkan disiplin ini mulai dari apel pagi pada setiap harinya” ungkap AKP MKL. Tobing.

Tinggalkan Balasan