Pimpin Apel Pagi, Wakapolsek Bangun Purba: “Mari Tetap Tingkatkan Kinerja”

TribrataNewsDeliSerdang – Sebelum melaksanakan tugas rutin sehari-hari, Anggota Polsek B. Purba terlebih dahulu melaksanakan Apel Pagi, Senin (10/02/2020).

Apel pagi merupakan sebagai bentuk komunikasi dua arah antara Pimpinan dan Anggotanya, selain itu sebagai sarana penyampain Kebijakan arahan Pimpinan, agar setiap tugas yang diemban dilaksanakan sesuai dengan arahan Kebijakan Pimpinan Polri.

Apel pagi ini, Senin (10-02-2020) Pkl 09.00 wib dilaksanakan dihalaman Mako Polsek B. Purba POLRESTA DELI SERDANG, yang dimpin oleh Waka Polsek B. Purba IPTU AMRIN PHILY dan diikuti oleh Para KANIT, KASI, dan Anggota Personil. polsek B. Purba.

WAKA POLSEK B. PURBA IPTU AMRIN PHILY memberikan arahan tentang beberapa Point yakni :

  • Giat Kepolisian harus lebih di tingkatkan lagi, dengan sasaran kejahatan yang meresahkan Masyarakat
  • Giat Sambang personil Bhabinkamtibmas yakni DDS(Door to door) system dan Patroli harus tetap di tingkatkan, demi keamanan Masyarakat Khususnya Masyarakat B. Purba.
  • Personil yang melaksanakan Piket harus tetap Stand by di Mako.

Waka Polsek juga menyampaikan trimkasih kepada Anggota, karena secara umum SITKAMTIBMAS di WILKUM POLSEK B. PURBA POLRESTA DELI SEDANG masih aman terkendali, selain itu didalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat POLRI dituntut harus Profesional, dan Pelaksanaan tugas yang sudah baik harus di Pertahankan dan yang belum.baik agar di perbaiki lagi” Pungkasnya.(*)

_Kasi Humas polsek Bangun Purba, Aipda Sr. Siringo ringo

Tinggalkan Balasan