Tingkatkan Keimanan, Personil Polsek Batang kuis Bersama Warga Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah

TribrataNewsDeliSerdang – Ka Spk Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang , Ipda Ireng Joko beserta personil lainnya yang beragama muslim melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Mesjid Baiturrahim Dusun I Desa Sidodadi Kec Batang Kuis Kab Deli Serdang, Senin (10/02/2020) pkl 05.00 wib pagi.

Kegiatan Sholat Subuh berjamaah dilaksanakan dalam rangka tetap menjalin silahturahmi dan mendekatkan Polri dengan masyarakat serta Tokoh Ulama guna memelihara Siskamtibmas yang aman dan kondusif.

Adapun saat diwawancarai oleh TribrataNews, Kapolsek batang Kuis,AKP Madianta Ginting membenarkan kegiatan ini yang mana kegiatan ini rutin dilakukan Polsek Batang Kuis dibeberapa masjid dan mushola yang ada di Wilkum Kecamatan Batang Kuis dan kali ini dilakukan di Baiturrahim Dusun I Desa Sidodadi Kec. Batang Kuis Kab Deli Serdang.

Kepada jamaah Ka Spk Polsek Batang Kuis Ipda Ireng Joko berpesan kepada jamaah yang hadir agar ikut membantu tugas Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, jangan mudah terhasut dengan berita berita hoax yang menyesatkan, NKRI adalah harga mati, “Mari kita jaga dan pertahankan bersama dalam rangka mewujudkan Situasi kamtibmas yang sejuk, aman dan damai” Ajaknya. (*)

_ Kasi Humas Polsek Batang Kuis , Ipda Novri Naldo

Tinggalkan Balasan