Demi Kenyamanan Pengendara di Jalur Bandara KNIA, Polsek Batang Kuis Lakukan Patroli

Kapolsek Kompol Syahrizal beserta personil piket fungsi Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang melaksanakan Patroli untuk menciptakan kondisi yang aman dan mengantisipasi gangguan kamtibmas, kejahatan 3C serta balap liar disepanjang jalur Bandara KNIA Jl. Sultan Serdang, Sabtu (20/04/24) Malam.

 

Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan setiap harinya oleh personil piketvfungsi yang melaksanakan piket di Polsek Batang Kuis yang bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menggunakan akses jalan jalur Bandara KNIA Jl. Sultan Serdang dari Balap liar dan kejahatan 3C.

 

Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal mengatakan “kegiatan antisipasi terhadap pelaku balap liar dan kejahatan 3C ini adalah sudah menjadi giat rutin setiap harinya bagi personil piket fungsi baik dari unit reskrim dan fungsilainnya di Polsek Batang Kuis sampai pagi hari”.

 

“Kami Polri harus siap dan selalu hadir disaat masyarakat membutuhkan kehadiran Polisi untuk memberikan perlindungan dan supaya masyarakat merasanyaman”. Tegas Kapolsek. Hasil yang didapat dari pelaksanaan Patroli ini adalah tidak adanya kegiatan balap liar dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Batang Kuis.

Tinggalkan Balasan