Bhabinkamtibmas Polresta Deli Serdang Duduk Bersama Masyarakat Guna Memberikan Edukasi Terkait Manfaat Bendungan Lau Simeme

Personil Satuan Binmas (Pembinaan Masyarakat) Polresta Deli Serdang melakukan kegiatan sambang ke rumah masyarakat untuk memberikan edukasi tentang manfaat Bendungan Lau Simeme di Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deli Serdang. Sabtu (20/04/24).

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polresta Deli Serdang, Kompol Rosmeri SH, yang bertujuan untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait pembangunan Bendungan lau simeme.

 

Dalam kegiatan tersebut, personil Bhabinkamtibmas memberikan sosialiasi dan edukasi kepada masyarakat agar mendukung percepatan pembangunan bendungan Lau simeme, karena manfaat bendungan itu sangat banyak dan nanti masyarakat akan merasakan manfaat dari bendungan tersebut.

 

Kompol Rosmeri SH Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meminimalisir gangguan atau hambatan di jalur perlintasan truk pembawa material bendungan.

 

Saat dikonfirmasi Kapolresta Deli Serdang melalui Kasat Binmas Rosmeri mengatakan bahwa personil Bhabinkamtibmas bertugas memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat.

 

“Personil Bhabinkamtibmas itu sudah memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat akan manfaat dari bendungan itu, yang mana manfaat bendungan tersebut akan dirasakan oleh masyarakat” Tutup Kasat Binmas.

Tinggalkan Balasan