Pengurus KONI Kabupaten Deliserdang Audensi dengan Kapolresta Deliserdang

TriBrataNewsDeliSerdang – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK  didampingi Kasat Intel Polresta Deliserdang Kompol A.Sinaga,SH menerima Audensi dari pengurus KONI Kabupaten Deliserdang. Selasa ( 27/07/2021).

Bertempat di ruang loby, pengurus KONI Kabupaten Deliserdang dalam agendanya, Ketua KONI Kabupaten Deliserdang Khairullah siregar menyampaikan rencana kegiatan Pekan olah raga tingkat Kabupaten Deli Serdang yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 12 sampai dengan tanggal 15 agustus 2021 dengan mempertandingkan 14 jenis cabang olah raga, sebagai lokasi tempat kegiatan di Kecamatan Lubuk Pakam, Kecamatan Beringin, Kecamatan  Batang Kuis,  Kecamatan Pagar merbau dan Kecamatan Tanjung Morawa.

Terkait dengan rencana kegiatan Pekan olah raga tersebut Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi,SIK mengatakan

“Menyikapi situasi pandemi covid 19 sekarang ini bahwa Kabupaten Deliserdang termasuk dalam  level 3 sesuai dengan Instrusi Mendagri No 26 Tahun 2021 yang  diberlakukan sejak tanggal 26 juli 2021  sampai dengan tanggal  2 agustus 2021. agar pihak panitia terlebih dahulu melakukan kordinasi dgn Bupati Deliserdang, Pihak satgas covid 19 dan DISPORABUDPAR ( Dinas pemuda olah raga kebudayaan dan pariwisata ) Kabupaten Deliserdang.

Sehingga dalam kegiatan tersebut nantinya tidak melangggar ketentuan Protokol kesehatan karena saat ini kita semua bersama sama menghindari penyebebaran virus Covid 19 demi kesehatan kita semua”ujarnya.

Pengurus KONI Kabupaten Deliserdang dapat menerima saran yang disampaikan oleh  Kapolresta Deliserdang, hingga pukul  10.15 wib Audensi  selesai dilaksanakan.

Tinggalkan Balasan