Himbauan Prokes Covid-19 Dipimpin Kanit Intelkam Polsek Galang Polresta Deli Serdang Guna Pendisiplinan Masyarakat

TriBrataNewsDeliSerdang – Antisipasi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Galang, Personel Polsek Galang Polresta Deli Serdang melaksanakan Himbauan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 dibeberapa Cafe nongkrong di Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang. Selasa (27/07/2021) Pkl 21.00 Wib.

Kegiatan himbauan melibatkan 5 orang personel Polsek Galang yang melaksanakan piket dengan sasaran warga masyarakat yang berkunjung ditempat keramaian.

Kanit Intelkam Polsek Galang Ipda H Siagian yang memimpin kegiatan ini saat dikonfirmasi awak media mengatakan “Selain menegur, anggota Polsek Galang juga menghimbau agar warga masyarakat patuh terhadap Protokol Kesehatan dan dimohon untuk membubarkan diri pulang kerumah masing-masing.”

“Terhadap masyarakat yang masih didapati keluar rumah tidak memakai masker, kita lakukan teguran lisan kemudian diberikan masker untuk selalu dipakai bila keluar rumah,” jelas Siagian.

Dikatakan lagi, dari hasil kegiatan tersebut tercatat masih ada warga masyarakat yang tidak memakai masker saat keluar rumah.

“Kegiatan ini tetap dilaksanakan di masa Pandemi Covid-19, dan diharapkan warga masyarakat, agar mematuhi Protokol Kesehatan menjalankan 5M dengan menjaga jarak dan memakai masker pada saat keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan