Rutinitas Cegah Covid – 19, Personil Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Semprot Cairan Disifektan Di Lingkungan Mako

Cegah penyebaran wabah virus Corona, Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang semprot cairan disinfektan di seputaran Lingkungan dan Ruang Kerja Mapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, Senin (28/09/20).

Adapun Tujuan dari kegiatan penyemprotan Desinfektan ini adalah untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid19.

Pagi ini Personil Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh lingkungan Mapolsek dan seluruh ruangan Mapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang yang mana tempat pelayanan public seperti SKCK dan SPKT menjadi sasaran utama karena pelayanan publik tersebut merupakan pintu masuk bagi para masyarakat yang mungkin membawa Covid – 19 tanpa disadari oleh masyarakat itu sendiri.

Selain itu, sudut ruangan, loket loket pelayanan, sel tahanan, ruang kerja Kapolsek, dan ruang kerja personil juga dilakukan penyemprotan sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 terhadap para personil.

Saat dikonfirmasi oleh awak Media,  Kapolsek Tanjung Morawa  Polresta Deli Serdang AKP Sawangin,Sh Mengatakan ” Pelaksanaan penyiraman Desinfektan ini kita  terapkan guna memutus mata rantai Virus Covid – 19,   mulai dari menjaga kebersihan lingkungan kantor, ruangan kerja, serta menerapkan protocol kesehatan ”,Ujarnya.

Lanjut AKP Sawangin,Sh “ Kita harus mendukung upaya Pemerintah   dalam upaya memutus mata rantai Virus Covid – 19 dan selalu mensosialisasikannya kepada warga masyarakat, ini semua demi keselamatan kita bersama”,Tutupnya.

Tinggalkan Balasan