Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pemerintah Desa Lakukan Pencegahan Penularan Virus Corona

TribarataNewsDeliSerdang – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Aiptu Erwin Triono bersama sama dengan Babinsa, perangkat Desa dan petugas Kesehatan(Puskesmas) Desa Denai lama Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, melaksanakan kegiatan pencegahan penularan virus covid-19 Corona di Posko -05 percepatan penanganan Corona di Desa Denai lama. Jumat, (24/04/2020) pagi,

Kegiatan pencegahan penularan virus Corona dilaksanakan dengan cara memeriksa suhu badan bagi setiap orang yang masuk ke wilayah Desa Denai lama yang berbatasan dengan Kabupaten Serdang Bedagai, dengan menggunakan alat Thermogan dinas Kesehatan.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk mencegah penularan virus Corona dapat diminimalisir penularannya masuk ke Desa Denai lama khusunya dan Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang.

Disela-sela kegiatan tersebut Aiptu Erwin Triono menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker sewaktu bepergian, dan rajin cuci tangan untuk mencegah penularan virus corona.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL. Tobing, SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara Polri, TNI dan Pemerintahan Desa untuk mencegah penyebaran virus corona dan memutus mata rantai penyebarannya.