Gol Cantik IPTU Jhoni Damanik Bawa Tim Oldcrack Polresta Deli Serdang FC Bermain Imbang Pada Pertandingan Persahabatan Sepak Bola Melawan Tim Oldcrack Seroja Sergei FC

TriBrataNewsDeliSerdang – Giat olah raga bersama berupa pertandingan persahabatan sepak bola, kali ini Tim Oldcrack Polresta Deli Serdang FC harus puas bermain imbang dengan skor akhir 2-2 saat meladeni Tim Oldcrack Seroja Sergei FC pada pertandingan yang digelar distadion Baharoedin Siregar Lubuk Pakam , Sabtu (18/01/20).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu pagi ini selain sebagai sarana bagi personil Polresta Deli Serdang yang aktif berolah raga sepak bola juga sebagai sarana silaturrahmi antara personil Polresta Dlei Serdang yang tergabung dalam Tim Oldcrack Polresta Deli Serdang FC dengan masyarakat sebagai lawan tanding dalam pertandingan persahabatan.

Pada pertandingan persahabatan sepak bola kali ini, Tim Oldcrack Polresta Deli Serdang FC mendapat perlawanan yang alot dari Tim Oldcrack Seroja Sergei FC yang menurunkan beberapa mantan pemain PSDS Deli Serdang diantaranya Dosman Sagala, Arisman, M. Ridho dan Firdaus. Namun begitu Tim Oldcrack Polresta Deli Serdang FC yang dikomandoi oleh IPTU Jhoni Damanik tidak gentar menghadapi nama besar dari para pemain Tim Oldcrack Seroja Sergei FC.

Jalanya pertandingan…

Pada babak pertama disepuluh menit awal, Tim Oldcrack Polresta Deli Serdang FC mulai menggebrak pertahanan dari Tim Oldcrack Seroja Sergei FC dengan mengambil inisiatif menyerang, usaha tersebut memberikan hasil bermula dari umpan terobosan Fitri Efendi (ceker) kepada IPTU Jhoni Damanik yang dengan tenang mencip bola melewati penjaga gawang dan merubah skor 1-0. Tim Oldcrack Polresta Deli Serdang FC beberapa kali memiliki peluang untuk menciptakan gol salah satunya melalui tendangan mendatar dari IPTU OJ. Samosir namun masih melebar disebelah kiri gawang. Tampil menyerang Tim Oldcrack Polresta Deli Serdang FC harus kebobolan sebelum turun minum menyusul M. Ridho yang lepas dari jebakan offside merubah skor 1-1.

Pada Babak kedua kembali Tim Oldcrack Polresta Deli Serdang FC mengambil inisiatif menyerang dimenit-menit awal dan mampu merubah skor menjadi 2-1 melalui sontekan manis dari Aziz. Namun memasuki pertengahan babak kedua dimana stamina para pemain Tim Oldcrack Polresta Deli Serdang FC mulai menurun dan keluarnya AIPTU Anggi Sidabutar sebagai palang pintu membuat barisan pertahanan Tim Oldcrack Polresta Deli Serdang FC menjadi bulan-bulanan lawan. Akhirnya lima belas menit sebelum pertandingan berakhir Tim Oldcrack Seroja Sergei FC mendapat hadiah penalty karena pelanggaran yang dilakukan pemain Tim Oldcrack Polresta Deli Serdang FC. Penalty pun tidak disia-siakan algojo dari Tim Oldcrack Seroja Sergei FC yang merubah skor 2-2 sampai peluit panjang dibunyikan.

“pertandingan pagi ini cukup menarik, kita bisa sedikit mengimbangi tim lawan yang rata-rata masih muda, dan ini akan terus kita giatkan sebagai sarana olah raga personil Polresta Deli Serdang menjaga kesehatan dan kebugaran fisik untuk menunjang dalam pelaksanaan tugas sehari-hari” sebut IPTU Jhoni Damanik selesai pertandingan kepada awak media TriBrataNewsDeliSerdang.

Selesai pertandingan Tim Oldcrack Polresta Deli Serdang FC dan Tim Oldcrack Seroja Sergei FC sarapan bersama sebagai wujud silaturrahmi dan menjalin kekompakan. (Rm) *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.