Kapolresta Deli Serdang Ajak Pemerintah Desa Kecamatan Lubuk Pakam laksanakan Percepatan Vaksinasi

TriBrataNewsDeliSerdang – Bertempat di Aula Kantor Camat Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, MH, didampingi Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Dr. Srimin Pinem, SH, M. Kn, Serdang menggelar Rapat Percepatan Vaksinasi Massal bersama Muspika Lubuk Pakam dan seluruh Kepala Desa Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. Rabu (01/12/2021).

Dalam Rapat yang dimaksud Kapolresta Deli Serdang bersama Muspika Kecamatan Lubuk Pakam beserta Seluruh Kepala Desa Kecamatan Lubuk Pakam membahas penyebab kurangnya Animo masyarakat Kecamatan Lubuk Pakam untuk mengikuti Vaksinasi serta mencari solusi nya.

Dalam Arahannya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, MH, menyampaikan “Bahwa Pertemuan Rapat Percepatan Vaksinasi Massal di Aula Kantor Camat saat ini adalah Tindak Lanjut dari Pertemuan Polri dengan Seluruh Muspika di Jajaran Pemkab. Deli Serdang dalam Upaya Membahas Upaya Percepatan Vaksinasi Massal di Kab. Deli Serdang, Untuk mengejar target pencapaian jumlah Vaksinasi 70 persen di Kecamatan Lubuk Pakam, dan apabila suatu daerah capaian Vaksin Covid 19 tidak mencapai 50 % maka di daerah tersebut akan di berlakukan PPKM Level 3, maka untuk itu saat ini juga kita harus mencari solusi dari permasalahan rendahnya Animo masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi di Kecamatan Lubuk Pakam” Ucapnya.

Saat dikonfirmasi oleh awak media,yang melakukan peliputan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, MH, “Kegiatan ini semua dilakukan untuk mempercepat proses vaksinasi di Kabupaten Deli Serdang Khususnya di Kecamatan Lubuk Pakam” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan