Korban Laka Lantas Pick-up Kontra Sepedamotor di STM Hilir Meninggal Dunia

TribrataNewsDeliSerdang – Tabrakan maut antara sepeda motor dengan mobil terjadi di jalan umum Patumbak – Desa Negara atau tepatnya di Dusun V, Bintang Meriah Desa Limau Mungkur, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang. Rabu (08/09/2021).

Dari hasil penyidikan Polisi yang meminta keterangan saksi saksi menyebutkan, tabrakan maut antara Honda Supra X BK 4596 AFV kontra Mobil Pick Up Daihatsu Grand Max BK 8958 EM terjadi pada Kamis (29/07/2021) lalu. Kejadian laka lantas tersebut berawal pada saat Benar Tarigan (64) warga Dusun VI, Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang yang mengendarai Honda Supra X BK 4596 AFV datang dari arah Patumbak menuju Desa Negara.

Sesampainya di tempat kejadian, sepeda motor Honda Supra X BK 4596 AFV berjalan terlalu kekanan jalan, pada saat berjalan terlalu kekanan jalan bertabrakan dengan Mobil barang Pick Up Daihatsu Grand Max BK 8958 EM yang dikemudikan oleh Heri Perangin Angin (30) warga Dusun I, Desa Limau Mungkur, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, yang datang dari arah berlawanan atau yang datang dari arah Desa Negara menuju kearah Patumbak.

Kasatlantas Polresta Deliserdang Kompol S.L Widodo dalam keterangan dilansir TribrataNewsDeliSerdang menyebutkan, kecelakaan lalulintas yang menewaskan korban Benar Tarigan (64) tersebut baru dilaporkan. Menanggapi laporan keluarga korban, kemudian pihaknya melakukan olah TKP.

“Korban meninggal dunia karena mengalami sejumlah luka berat di sekujur tubuh,” ujar Kasat.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara Sepeda motor Benar Tarigan (64) mengalami luka memar di kepala, luka memar di dada, luka robek dan putus di jari kaki kanan, luka lecet di tangan dan kaki. Korban sempat dievakuasi warga dan dibawa berobat di Klinik Pratama Mayen di Desa Limau Mungkur. Namun setelah sempat mendapat perawatan akhirnya korban meninggal dunia.

Dari kasus ini, Polisi sudah mengamankan barang bukti berupa sepeda motor dan mobil pick up yang bertabrakan dan proses penyidikan sedang dalam penanganan Satlantas Polresta Deliserdang.

Untuk penyebab kecelakaan diduga pengendara sepeda motor kurang hati-hati dalam berkendara karena terlalu kemanan melintasi jalan yang berlawanan hingga bertabrakan dengan kendaraan dari jalur berlawanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *