Scoopy Contra Beat Di Jalan Arteri Bandara Kualanamu, Satu Korban Luka Dilarikan Ke Rumah Sakit

TribrataNewsDeliSerdang – Tabrakan dua kendaraan sepeda motor terjadi di Jalan Arteri Bandara Kualanamu Deliserdang, tepatnya di Pasar III Desa Dalu Sepuluh-A Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang, Minggu (05/09/2021) sekitar pukul 13.00 wib sore tadi.

Akibat kecelakaan lalulintas itu, dua pengendara sepeda motor mengalami luka luka. Salah satunya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Grand Medistra Lubukpakam untuk mendapatkan perawatan intensif.

Informasi dihimpun, tabrakan dua kendaraan masing masing Honda Scoopy dengan nomor kendaraan BK 5672 MBH yang dikendarai oleh Muhammad Rizky Ananda(23) warga Dusun VI Desa Dalu Sepuluh-A bertabrakan dengan sepeda motor Honda beat BK 5388 MBE yang dikendarai oleh Warsini ( 49) ibu rumah tangga warga Dusun 10 Desa Dalu Sepuluh-B Kecamatan Tanjung Morawa Deliserdang.

Semula sepeda motor honda scoopy datang dari arah Bandara KNIA menuju Tanjung morawa namun berjalan di jalur berlawanan atau di badan jalan arah Tanjung morawa – Bandara KNIA

Sesampainya di tempat kejadian, sepedamotor itu menyebrang jalan dengan tidak memperhatikan kendaraan yang berjalan pada jalurnya. Alhasil bertabrakan dengan sepeda motor honda beat yang dikendarai oleh Warsini datang dari arah tanjung morawa menuju bandara KNIA.

Akibat dari tabrakan lalu lintas tersebut, Warsini mengalami luka robek di kepala, luka robek di tangan sebelah kanan. Warga sekitar membawa korban berobat di klinik Pratiwi Desa Dalu Sepuluh-A, namun karena cukup parah kemudian dirujuk ke RS Grand Medistra Lubukpakam. Sementara pengendara sepeda motor Honda Scoopy Muhammad Rizky Ananda hanya luka ringan sedikit.

Kasus kecelakaan lalulintas ini sudah ditangani pihak Kepolisian Satlantas Polresta Deliserdang, kedua sepeda motor yang bertabrakan sudah diamankan sebagai barang bukti.

Kasatlantas Polresta Deliserdang Kompol S.L Widodo dalam keterangan persnya membenarkan kejadian tersebut dan kini sudah ditangani pihaknya.

“Barang bukti kendaraan yang bertabrakan sudah diamankan. Korban luka satu orang dirawat di Rumah Sakit Grand Medistra Lubukpakam. Penyebab kecelakaan adalah kelalaian pengendara Honda Scoopy yang melawan arah dan menyeberang bukan pada jalurnya. Kami menghimbau masyarakat agar mengikuti aturan berlalu lintas agar hal seperti ini tidak berulang,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *