Kurangnya Kewaspadaan Dalam Berkendara, Pemuda Pantai Labu Tewas Menabrak Belakang Truk Yang Terparkir

TribrataNewsDeliSerdang – Pengendara sepedamotor, Jaka Tomo Perangin-angin (25) warga Dusun I Desa Denai Kuala Kecamatan Pantailabu Kabupaten Deliserdang, tewas di lokasi kejadian setelah menabrak truk yang sedang parkir, Rabu (28/4/2021) pukul 18.20 WIB, di Jalan Arteri menuju Bandara Kualanamu.

Informasi diperoleh, malam itu Jaka Tomo mengendarai sepedamotor Honda Supra X 125 warna hitam, melintas dari arah Tanjungmorawa menuju Bandara Kualanamu. Di pinggir jalan fly over menuju Bandara, sebuah truk Toyota Dyna sedang parkir bermuatan bahan dan alat pekerja yang sedang mengecat marka jalan di dekat truk.

Tiba di lokasi kejadian, Jaka Tomo diduga tidak memperhatikan adanya truk parkir, hingga menabrak bak bagian belakang. Benturan keras itu mengakibatkan, Jaka Tomo tewas di lokasi kejadian dengan luka robek di dagu, kaki dan tangan serta luka patah tangan kanan, sedang hidung, telinga dan mulut mengeluarkan darah.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK ketika dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Kompol SL Widodo SE, Kamis (29/4/2021) pagi, mengatakan jenazah Jaka Tomo dievakuasi ke RSUD Deliserdang.

Guna penyelidikan lebih lanjut, sepeda motor korban tewas, truk Toyota Dyna dan pengemudinya berinisial Af (60) warga Kecamatan Bulakan Balai Kandi Kota Payakumbuh Provinsi Sumbar, diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *