Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang Perketat Penjagaan Mako Cegah Ancaman Terorisme

Menyikapi situasional saat ini dimana dibeberapa markas komando kepolisian baik Mapolsek maupun Mapolres yang mengalami penyerangan orang tidak dikenal (OTK) yang mengakibatkan personil Polri terluka ataupun meninggal dunia.
Mengantisipasi akan hal tersebut, Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang perketat penjagaan mako komando dimalam hari salah satunya dengan menempatkan barikade didepan gerbang masuk Mapolsek dengan maksud dan tujuan apabila ada pihak pihak yang berniat tidak baik tidak bisa langsung menerobos masuk kedalam mako. Selasa (14/06/2022) malam.

Selain itu, Personil Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang juga menambah perkuatan personil dalam tugas jaga mako dengan dilengkapi perlengkapan jaga seperti tongkat T, borgol, rompi polri, senter, dan juga senjata inventaris. Semua itu guna mengantisipasi ancaman teror ataupun hal hal lain yang dapat mengancam keselematan personil pada saat melaksanakan tugas.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kapolsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang AKP Cahyadi mengatakan “bahwa menyikapi situasional saat ini memperketat jalur keluar masuk komando Mapolsek Biru-Biru untuk mengantisipasi ancaman teror ataupun ancaman lain yang dapat mengancam keselematan personil pada saat melaksanakan tugas”. Ujarnya.

Tinggalkan Balasan