Personil Sat Lantas Polresta Deli Serdang Laksanakan Gatur Lalin Pagi Dan Ajak Warga Taati Prokes

Guna Menjaga Keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat yang melakukan aktivitas dipagi hari, personil Sat Lantas Polresta Deli Serdang rutin melaksanakan Gatur Pagi seperti halnya yang dilaksanakan di Jln. Sutomo Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang, Kamis (10/03/22) pagi.

Melaksanakan kegiatan protap gatur pagi hari di Wilayah Hukum Polresta Deli Serdang rutin dilaksanakan pada pagi hari maupun siang hari saat anak-anak pulang sekolah. Selain untuk mengantisipasi kemacetan, Personil Sat Lantas Polresta Deli Serdang juga menghimbau warga masyarakat khususnya para pengendara agar tetap taati protokol kesehatan seperti halnya memakai masker.

Dalam pelaksanaannya , Personil melaksanakan gatur lalu lintas dan menghentikan pengendara yang tidak mengguanakan masker, usai menyampaikan himbauan, personil juga memberikan masker gratis, ”tetap di pakai maskernya ya pak, guna keselamatan kita bersama” pungkas salah satu personil kepada pengendara sambil memakaikan masker.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul SIK mengatakan ”Kegiatan pengaturan arus lalu lintas sudah menjadi rutinitas anggota Satuan Lalu Lintas,dan tak lupa kami juga akan terus menghimbau masyarakat untuk tetap taati protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus covid-19 termasuk varian baru yakni Omnicron” ujar AKP Nasrul.

Tinggalkan Balasan