Polresta Deli Serdang Sembelih Hewan Qurban Sepuluh Ekor Sapi Dan Sembilan Ekor Kambing Pada Perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H

TriBrataNewsDeliSerdang – Pada Perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H, Polresta Deli Serdang lakukan penyembelihan hewan qurban sebanya 10 (sepuluh) ekor Sapi dan 9 (sembilan) ekor kambing dengan tetap menerapkan protokol kesehatan berupa tetap menggunakan masker.

Bertempat digarasi parkir kendaraan dinas Polresta Deli Serdang pada Selasa (20/07/21), penyembelihan hewan qurban ditandai dengan penyerahan hewan qurban yang secara simbolis oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK kepada Ketua Panitia Penyembelihan Hewan Qurban Polresta Deli Serdang.

Turut hadir pada kegiatan penyembelihan hewan qurban ini Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK, Para PJU Polresta Deli Serdang serta juga Personil Polresta Deli Serdang.

Pada sambutannya, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan kita semua patut bersyukur kepada Tuhan YME atas berkahnya hingga dapat melaksanakan Kegiatan Penyembelihan Hewan Qurban dalam rangka memperingati dan merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H.

“Marilah Berqurban dengan Ikhlas dan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang turut berqurban pada tahun ini dan dapat berbagi kepada masyarakat terlebih dimasa pandemi ini, dan bagi yang belum bisa kiranya jangan berkecil hati dan menyusul melakukannya di tahun depan ataupun ditahun yang akan datang”, ujar Kapolresta.

Tak lupa Kapolresta juga mengajak seluruh personil untuk tetap menjaga kesehatan mengingat beban kerja dan tanggung jawab yang harus di laksanakan setiap harinya, “tetap semangat dan selalu bersyukur merupakan kunci utama dari kesehatan”, tutup Kapolresta. Hasil penyembelihan hewan qurban Polresta Deli Serdang nantinya akan dibagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan terlebih kepada warga masyarakat terdampak pandemi covid-19 saat ini.

Tinggalkan Balasan