Polsek Galang Dan Team Inafis Polresta Deli Serdang Lakukan Olah TKP Penemuan Mayat Gantung Diri

TribrataNewsDeliSerdang – Warga Dusun IV Desa Galang kota Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang dibuat geger dengan penemuan sesosok laki-laki dengan kondisi gantung diri Senin (29/03/2021)

Diketahui laki-laki tersebut bernama FA (29 tahun), yang diketahui sehari-harinya bekerja sebagai Pedagang bakso keliling. Menurut keterangan dari ibu korban Sukarsih, hari Senin tanggal 29 Maret 2021 sekira pukul 07.00 wib, ianya mendatangi rumah korban dengan tujuan untuk memadamkan lampu rumahnya.

Secara berulang kali ibu korban Sukarsih memanggil namun tidak ada jawaban dari FA yang mana pintu rumahnya terkunci dari dalam, tak lama kemudian rumah tersebut didobrak paksa oleh ibu korban dan tetangga datang ikut membantu.

Setelah pintu berhasil terbuka, ibu korban

langsung menjerit histeris melihat FA dalam kondisi tergantung dan lehernya terikat dengan seuntai tali nilon warna orange diruang tamu rumah milik FA.

Ditempat kejadian saat Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung SH ditemui awak Media ini mengatakan, kejadian tersebut murni gantung diri.

“Hasil Olah TKP oleh Team Inafis Polresta Deli Serdang dan Hasil Pemeriksaan dari pihak Puskesmas Galang Legiem, Amkeb dan Rusiati, Amd, tidak ditemukannya tanda tanda kekerasan di tubuh korban, lidah korban menjulur dan tergigit, korban mengeluarkan cairan sperma dan air seni

korban mengeluarkan kotoran,” jelas AKP RGM Hutagalung SH.

Ditambahkan lagi oleh Kapolsek, Menurut keterangan pihak keluarga korban bahwa korban melakukan bunuh diri  dikarenakan faktor ekonomi dan mengihklaskan kejadian tersebut.

“Pihak keluarga korban juga tidak mau dan keberatan untuk dilakukan autopsi dikarenakan pihak keluarga korban Ihklas atas kejadian tersebut karena korban memang bunuh diri dengan cara gantung diri dan pihak keluarga membuat surat pernyataan,” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *