Dua Pengendara Sepeda Motor Di Lubuk Pakam Tewas Tergilas Truck

TribrataNewsDeliSerdang – Kecelakaan maut yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan lintas Medan-Tebing Tinggi atau lebih tepatnya di depan Showroom Yamaha CV. Wahana Lestari Lingkungan III Kelurahan Lubuk Pakam III Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, akibat dari kecelakaan ini merenggut nyawa dua pengendara sepeda motor Honda Beat, Selasa (09/03/2021).

Dua orang pengendara sepeda motor Honda Beat BK 2118 MBI tersebut diketahui masing-masing bernama Rizky Pardamean Simbolon,20 ,warga Jalan KH. Agus Salim , Lingkungan III Kelurahan Lubuk Pakam III Kecamatan Lubuk Pakam yang pada saat kejadian naas tersebut tengah berboncengan dengan Eric Ertanto, 26 warga jalan swadaya Gg. Rezeki Timur Kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas Kodya, kedua tewas setelah tergilas ban belakang truk tractor head tronton Mitsubishi BK 9259 XA yang dikemudikan oleh Melky Pandiangan ,42 ,warga Jalan platina 1 Simpang Dobi Lingkungan. VII Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli Kodya Medan.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Widodo SE mengatakan, faktor penyebab Laka Lantas akibat kekurang hati hatian pengendara sepeda motor saat menuruni Trotoar, dan saat bergerak ke kanan dan masuk kejalan umum tidak memprioritaskan kendaraan yang berjalan di jalan utama.

Kasat Lantas menuturkan, “kejadian tersebut bermula saat sepeda motor Honda Beat BK 2118 MBI keluar dari gang Saudara dengan cara melalui trotoar. Pada saat pengemudi mengendarai sepeda motor melalui Trotoar datang dari arah Medan menuju ke arah Tebing Tinggi. Sesampainya di tempat kejadian, sepeda motor bergerak turun dari trotoar ke kanan dan masuk ke jalan umum Medan – Tebing Tinggi,”

“Pada saat bergerak ke kanan dan masuk ke jalan umum, Sepeda Motor tersambar dan masuk kebagian roda ban belakang mobil truk tractor head tronton yang datang dari arah Medan menuju ke arah tebing tinggi ,sehingga pengendara dan orang yang dibonceng terlindas oleh ban belakang sebelah kiri dari mobil truk tractor head tronton Mitsubishi BK 9259 XA”.

“Akibat dari Kecelakaan lalu lintas tersebut dua pengendara sepeda motor Honda mengalami luka robek dan remuk di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian kemudian dibawa ke RSUD Deli Serdang Lubuk Pakam. Dua pengendara sepeda motor meninggal dunia ,barang bukti yang di amankan sepeda motor Honda Beat BK 2118 MBI dan unit mobil truk traktor head tronton Mitsubishi BK 9259 XA,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *