Sat Lantas Polresta Deli Serdang Tanganin Kasus, Dump Truck Kontra Honda Verza Yang Menyebabkan 1 MD Serta 1 Luka Ringan.

TribrataNewsDeliSerdang – Kecelakaan maut terjadi di Jalinsum Km 30-31 Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di depan Gereja Tuhan Di Indonesia (GTDI), di Dusun II Warung Seri, Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (08/11/2020).

Kecelakaan mobil Mitsubishi dump truk BL 8401 FY yang dikemudikan oleh Misriadi (38), warga Dusun VIII Desw Wonosari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang menyebabkan satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan tersebut berawal saat Mitsubishi Dump Truck melaju dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Medan, saat tiba di lokasi kejadian, dump truck yang dikendarai oleh Misriadi tersebut tiba-tiba melaju oleng ke kanan dan masuk ke jalur arah berlawanan.

Saat oleng ke kanan dan masuk ke jalur jalan arah berlawanan tiba-tiba datang sepeda motor Verza CB 150 BK 5505 AIK yang dikendarai oleh Hasri Ridhaly Siregar (40), warga Jalan SM Raja Gang Aek Horsik, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, yang saat itu tengah berboncengan dengan Tatang Sahfrijal (28), warga Jalan Kirab Remaja Lingkungan II Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai.

Naas, kejadian tabrakan tersebut berlangsung cepat sehingga membuat Hasri Ridhaly Siregar pengendara sepeda motor Verza mengalami pecah pada kepala belakang dan tewas di lokasi kejadian. Sedangkan Tatang Sahfrijal mengalami luka robek dan memar di bagian kaki kanan, lecet di bagian dagu, luka robek di kening.

Sat Lantas Polresta Deli Serdang yang mendapat laporan terjadinya laka lantas, langsung menuju tempat kejadian guna mengamankan TKP dan melakukan penyidikan. Untuk jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Deli Serdang, sedangkan Tatang Sahfrijal teman korban yang dibonceng langsung dilarikan ke RSU Sari Mutiara untuk mendapatkan penanganan medis.

Saat dikonfirmasi mengenai kecelakaan maut tersebut, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo didampingi Kanit Laka Ipda R Gultom membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu korban a.n Hasri Ridhaly Siregar tewas di lokasi kejadian.

“dari kecelakaan maut tersebut, kita mengamankan supir truck beserta kenderaannya yaitu Mitsubishi dump truk dengan No.Pol BL 8401 FY, serta satu unit sepeda motor Verza CB 150 BK 5505 AIK, ke Sat Lantas Polresta Deli Serdang, untuk supir sendiri akan kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *