Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang Perketat Penjagaan Markas Komando

TriBrataNewsDeliSerdang – Menyikapi situasional dibeberapa markas komando kepolisian baik Mapolsek maupun Mapolres yang mengalami penyerangan orang tidak dikenal (OTK) yang mengakibatkan personil Polri terluka ataupun meninggal dunia.

Mengantisipasi akan hal tersebut, Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang perketat penjagaan markas komando, salah satunya dengan menempatkan barikade didepan gerbang masuk Mapolsek dengan maksud dan tujuan apabila ada pihak pihak yang berniat tidak baik tidak bisa langsung menerobos masuk kedalam mako. Senin (19/10/20).

Selain itu, Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang juga menambah perkuatan personil dalam tugas jaga mako dengan dilengkapi perlengkapan jaga seperti tongkat T, borgol, rompi polri, senter, dan juga senjata inventaris. Semua itu guna mengantisipasi ancaman teror ataupun hal hal lain yang dapat mengancam keselematan personil pada saat melaksanakan tugas.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kapolsek Namo Rambe Polresta Deli Iptu Antonius Ginting mengatakan “bahwa menyikapi situasional saat ini memperketat jalur keluar masuk komando Mapolsek Namo Rambe untuk mengantisipasi ancaman teror ataupun ancaman lain yang dapat mengancam keselematan personil pada saat melaksanakan tugas”.Ujarnya.

Karena prioritas utama adalah keselamatan personil pada saat melaksanakan tugas. Selain itu juga Polsek Namo Rambe tetap menerapkan intruksi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker terhadap seluruh personil saat sedang berada dan melaksanakan tugas didalam mako, serta juga kepada masyarakat yang akan memasuki mako Polsek Namo Rambe. Tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *