Memasuki Hari Ke-14 Operasi Yustisi, Polsek Galang Polresta Deli Serdang Menindak Ratusan Pelanggar Disiplin

TriBrataNewsDeliSerdang – Memasuki hari ke 14 operasi Yustisi yang di gelar seluruh jajaran Polri khususnya di Polresta Deli Serdang beserta jajarannya dalam mendisiplinkan warga masyarakat untuk menggunakan masker mencegah penyebaran virus Covid-19, ternyata masih banyak juga ditemukan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas. Minggu (27/09/2020).

Seperti yang tampak di wilayah hukum Polsek Galang Polresta Deli Serdang, operasi yustisi yang dipimpin Kapolsek Galang AKP. R.G.M. HUTAGALUNG, SH tersebut, sedikitnya menjaring ratusan warga Galang yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas.

Alhasil kepada mereka, petugas yang tergabung dari personil Polsek Galang dan juga dari Koramil setempat, memberikan hukuman berupa sanksi sosial seperti menyapu dan juga bernyanyi, tidak hanya itu, sebagian pelanggar disiplin tersebut juga diberikan sanksi tindakan fisik dengan di suruh pushup.

Terkait Ops Yustisi, Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP. R.G.M. HUTAGALUNG, SH mengatakan, selain menegur dan mencatat identitas, Personil Polsek Galang juga melakukan hukuman disiplin berupa Push Up terhadap warga yang tidak mematuhi Protol Kesehatan.

” Terhadap masyarakat yang masih didapati keluar rumah tidak memakai masker, kita lakukan teguran lisan dan Push Up,” Jelas AKP. R.G.M. HUTAGALUNG, SH

Dikatakan lagi, dari hasil Ops Yustisi ini tercatat ada ratusan warga yang tidak memakai masker saat keluar rumah.

” Kegiatan operasi Yustisi ini tetap dilaksanakan di masa Pandemi Covid-19 ini, dan diharapkan warga Kecamatan Galang, agar mematuhi anjuran Protokol Kesehatan dengan memakai masker pada saat keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *