PT Indomarco Adi Prima Tanjung Morawa Di Lahap Sih Jago Merah

TriBrataNewsDeliSerdang – Kebakaran hanguskan gudang milik PT. Indomarco Adi Jln. Medan – Tg. Morawa KM 18,5 Desa Tg. Morawa B Kec. Tg. Morawa Kabupaten Deli Serdang terbakar. Rabu (16/09/20).

Informasi di Himpun Kabakaran terjadi Pagi ini Sekira Pukul 07.30 Wib Pada Saat Itu Pekerja PT Indomarco An .Ahmad Sedang bekerja membersihkan lingkungan perusahaan Namun Tiba – Tiba Melihat Sambaran Api Akibat Hubungan Arus Pendek Listrik Setelah Itu secara spontan berusaha mencari Alat APAR untuk membantu memadamkan sumber titik api namun Api tidak dapat dipadamkan sehingga semakin membesar dan sudah merembet ke barang-barang yang berada gudang.

Mengetahui terjadi kebakaran, sejumlah pekerja yang saat itu berada di lokasi PT Indomarco, mencoba memadamkan sumber api dengan memanfaatkan mesin pompa hidran milik PT Indomarco namum usaha para pekerja memadamkan api ternyata gagal dikarenakan pompa hidran milik PT Indomarco tidak dapat bekerja dengan normal dan membuat api secara cepat membesar dan membakar isi gudang PT Indomarco.

Hinggah Sekira Pukul 08.05 wib Tiba 3 Unit mobil Damkar Pemkab DS dan Pukul 08.20 Wib Tiba 1 unit mobil Water Canon Polresta Deli Serdang Berserta Personil Polresta Deli Serdang Untuk Turut Membatu Memadamkan Sumber Titik Api.

Atas kejadian Tersebut stok mie instan Yang Berada Di Gudang PT Indomarco Terbakar dan kerusakan Pada bangunan perusahaan Namun Tidak Ada Korban Jiwa Dan Kerugian Di Taksir Sebesar Rp. 5.000.000.000,-.

Saat di Konfirmasi Oleh Awak Media, Kapolresta Deli Serdang Kombes.Pol Yemi Mandagi, S.I.K melalui Kapolsek Tanjung Morawa, Akp Sawangin,Sh Mengatakan “ Saat ini kita sedang menyelidiki penyebab kebakarannya, sementara informasi yang kita dapat, penyebabnya kebakaran terjadi diperkirakan akibat korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namum sejumlah barang-barang yang berada di dalam gudang hangus terbakar “,Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *