Cegah Kemacetan di Pagi Hari, Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

TriBrataNewsDeliSerdang – Guna membantu kelancaran aktivitas masyarakat sekaligus mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas pada pagi hari di Jalan Lintas Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang. Rabu, (16/09/2020).

Tampak Angogota unit Lantas dan Sabhara Polsek Beringin Polresta Deli Serdang, sedang sibuk melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Beringin Polresta Deli Serdang untuk membantu kelancaran arus lalu lintas, mengingat pada pagi hari merupakan puncak aktivitas warga masyarakat yang melakukan transaksi jual beli dan masyarakat yang akan berangkat bekerja.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama pengguna jalan raya, pada pagi hari dimana masyarakat mulai melakukan aktifitasnya, mereka menggunakan sepeda motor, mobil pribadi dan transportasi umum, sehingga volume kendaraan setiap pagi hari meningkat terutama pada area pusat pasar Beringin dan pertokoan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL Tobing mengatakan “dengan adanya kepadatan kendaraan disaat masyarakat baru akan mulai melaksanakan aktifitas sehari-hari, pihaknya memerintahkan anggota untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas”

” kami berharap dengan hadirnya anggota kami di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan dapat mengurangi kemacetan serta angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya,” tutur Kapolsek.

Kapolsek Beringin juga mengatakan, kegiatan pengaturan arus lalu lintas itu merupakan protap pagi yang harus dilaksanakan tiap hari sebagai program kebijakan pimpinan untuk melindungi mengayomi dan melayani warga masyarakat.

Tinggalkan Balasan