Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Namorambe Menggandeng Muspika Kecamatan Namorambe Beri Himbauan Sekaligus Membagikan Masker Gratis

TriBrataNewsDeliSerdang – Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang beserta Unsur Muspika Kecamatan Namorambe, terus berperan aktif untuk pencegahan penyebaran Virus Corona. Diantaranya melalui sosialisasi, Bagi-bagi Masker dan penyuluhan di Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang. Senin (14/09/2020). 

Kapolsek Namorambe Iptu Antonius Ginting melalui WaKapolsek Namorambe Iptu Winton Tarigan mengatakan, sebelum sosialisasi terlebih dahulu dilaksanakan koordinasi mengenai teknis penyuluhan dan imbauan kepada masyarakat agar lebih tepat sasaran.

“Sosialisasi dan Bagi-bagi Masker yamg dilaksanakan anggota Polsek Namorambe dan Unsur Muspika Kecamatan Namorambe, utamanya tempat dimana banyak warga masyarakat yang berkumpul yakni di Kedai kopi di Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang,” terang WaKapolsek.

Sosialisasi dan bagi-bagi Masker yang sekaligus penyuluhan mengenai pencegahan Virus Corona dilaksanakan dengan cara memberikan himbauan dan dialog dengan warga tersebut, diikuti Camat Namorambe Mhd. Arsul, SH, M. Si, Danramil 14 Pancurbatu Kapten Sabur Utomo, Wakapolsek Namo rambe Iptu Winton Tarigan, Kanit Provos Polsek Namo Rambe Iptu Suyadi, Kanit Intelkam Polsek Namo Rambe Ipda L Nababan, Personil Bhabinsa 14 Pancur Batu untuk Kec Namo Rambe dan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Namorambe.

WaKapolsek Namorambe Polresta Deli Serdang Iptu Winton Tarigan menjelaskan tujuan sosialisasi tersebut, agar masyarakat memahami tentang pencegahan menyebarnya virus corona dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini dimulai dari jaga kebersihan, Cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, Jaga jarak dikeramaian dan selalu pakai Masker.

“Kita juga mengajak masyarakat untuk peduli terhadap kesehatan, kebersihan lingkungan dan tidak panik menghadapi virus corona. Serta mengikuti anjuran Protokol Kesehatan dari Pemerintah untuk pencegahan penyebaran Covid 19,” imbuh WaKapolsek Dia juga mengharapkan, agar masyarakat yang mengalami sakit atau merasakan gejala terkena virus corona untuk segera mungkin memeriksakan kesehatanya di fasilitas kesehatan terdekat, agar segera mendapat penanganan medis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *