Merata, Bhabinkamtibmas Desa Denai Lama Blusukan Semprot Disinfektan

TribrataNewsDeliSerdang – Bhabinkamtibmas Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Polsek Beringin Polresta Deli Serdang menyusuri sudut-sudut rumah warga binaannya untuk melakukan tindakan Pencegahan Penyebaran Virus Corona yakni dengan menyemprot cairan Disinfektan. Senin (31/8) pagi.

Dalam acara blusukan itu Aiptu Erwin Triono tak melewatkan satupun pemukiman warga yang luput dari penyemprotan disinfektan guna memutus rantai penyebaran COVID-19.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL. Tobing, SH menuturkan jika pihaknya akan terus berkoordinasi dan bersinergi dengan instansi terkait dalam upaya memutus rantai penyebaran corona.


Tak hanya itu, dengan pendekatan secara persuasif, Bhabinkamtibmas di Desa juga mengimbau masyarakat untuk selalu mengenakan masker dan mematuhi Protokoler Kesehatan serta meminta masyarakat untuk tetap mengutamakan pola hidup sehat.

Saat ditemui awak media, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL. Tobing, SH mengatakan, “Upaya-upaya pencegahan sudah kami lakukan, untuk menekan dan memutus penyebaran virus corona, antara lain dengan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan, menyemprot disinfektan ke desa-desa dan membagikan masker kepada masyarakat” tandasnya.

Tinggalkan Balasan