Personil Gabungan Polresta Deli Serdang Amankan Kegiatan Ground Breaking Pembangunan Kawasan Olahraga Terpadu (Sport Centre) Sumatera Utara

TriBrataNewsDeliSerdang – Ground Breaking Pembangunan Kawasan Olahraga Terpadu (Sport Centre) Sumatera Utara dengan pelaksanaan peletakan batu pertama oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahyamadi di areal Ex HGU PTPN II Kebun Bandar Klippa Jalan Sultan Serdang Desa Sena Kec. Batang Kuis Kab. Deli Serdang berjalan kondusif dengan pengamanan dari personil gabungan Polresta Deli Serdang, Jumat (14/08/20).

Pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Choky Sentosa Meliala, SH, SIK melibatkan seluruh personil jajaran Polresta Deli Serdang seperti Sat Sabhara, Sat Lantas sebagai pengamanan terbuka dan personil Sat Intelkan serta Sat Reskrim sebagai pengamanan tertutup.

“Mengingat kegiatan ini dihadiri oleh pejabat VIP provinsi Sumatera Utara yakni Gubernur, Pangdam I BB dan Kapolda serta pejabat instansi lain maka pengamanan baik pengamanan jalur lalu lintas dan pengamanan objek kita libatkan gabungan personil dari jajaran personil Polresta Deli Serdang”, ujar Kabag Ops.

“selain itu pengamanan kegiatan ini juga bersinergi dengan satuan TNI, serta Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan baik dari tingkat provinsi Sumut dan juga Kab. Deli Serdang”, lanjutnya.

Kegiatan ground breaking pembangunan sport center ini dimulai dengan pembukaan oleh protokol, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu laporan dari Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sumut. Kemudian menampilkan atraksi juggling bola dan kata karate.

Pada kesempatan ini Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan memberikan kata sambutan yang kemudian dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim kaum dhuafa. Puncak acara diawali dengan kata sambutan dari Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang dilanjutkan dengan peletakkan batu pertama dengan didampingi oleh Forkompimda provinsi Sumatera Utara.

Sampai selesai seluruh rangkaian kegiatan terus mendapat pengawalan dan pengamanan dari personil gabungan Polresta Deli Serdang sehingga berjalan dalam situasi yang aman dan kondusif tanpa gangguan berupa apapun.

“Polresta Deli Serdang menjamin kondusifitas keamanan selama kegiatan berlangsung hingga selesai, dan terima kasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas pengamanan ini dengan baik sehingga berjalan tanpa ada gangguan keamanan dalam bentuk apapun”, tutup Kompol Choky. * (Rm)

Tinggalkan Balasan