Polsek Beringin Polresta Deli Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

TriBrataNewsDeliSerdang – Berbagai aksi kepedulian terhadap warga masyarakat terus dilakukan oleh Polresta Deli Serdang, seperti yang satu ini, Bhabinkamtibmas Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Aiptu DP. Ginting secara door to door ke rumah warga kurang mampu yang terdampak pandemik Covid-19 untuk memberikan bantuan sembako, Rabu (5/8/20) Pagi.

Kedatangan Aiptu DP. Ginting tersebut membawa berkah tersendiri terhadap masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemik Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di hampir seluruh Negara di dunia.

Begitu jelas terpantau dari lensa media ini, dengan perasaan senang, bahagia dan campur haru, warga masyarakat di Ramunia Kec. Pantai Labu yang dihampiri Aiptu DP. Ginting mengucapkan terima kasih saat menerima bantuan sembako tersebut.

Disela-sela aksi peduli tersebut, tak lupa pula Aiptu DP. Ginting menyampaikan himbauan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK untuk mengajak masyarakat agar memakai masker apabila keluar rumah, menjaga jarak terhadap orang lain dan menjaga kesehatan diri serta rajin mencuci tangan dengan sabun.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Soedarjanto menjelaskan, “aksi ini tak lain adalah kepedulian Polresta Deli Serdang kepada masyarakat Kabupaten Deli Serdang yang mana akibat dari Pandemik Virus Corona banyak warga masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi, sehingga kami hadir untuk membantu mereka.” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan