Kapolresta Deli Serdang Sambut Hangat Kunjungan Dan Audiensi Panitia Pelaksana Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Kab. Deli Serdang

TriBrataNewsDeliSerdang – Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Kab. Deli Serdang melakukan kunjungan dan audiensi ke Mapolresta Deli Serdang yang disambut hangat oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, Senin (27/07/20).

Bertempat diruang kerja Kapolresta Deli Serdang, kunjungan dan audiensi Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Kab. Deli Serdang juga turut dihadiri oleh Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang Kompol Amir Sinaga, SH, Ketua Panitia Pelaksana GIAN Kab. Deli Serdang Irnaldi yang didampingi oleh Sekretaris Panitia Pelaksana GIAN Kab. Deli Serdang Edy Syahputra, Kepala Deputi Intel Panitia Pelaksana GIAN Kab. Deli Serdang Erwinsyah, Kepala Deputi Khusus Panitia Pelaksana GIAN Kab. Deli Serdang Fahrozi Dwi Utomo.

suasana hangat audiensi GIAN Kab. Deli Serdang bersama Kapolresta Deli Serdang

Pada kesempatan ini Kapolresta mengucapkan terima kasih atas kunjungan Panitia Pelaksana Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Kab. Deli Serdang ke Mapolresta Deli Serdang, dan Polresta Deli Serdang siap mendukung apa yang menjadi program kerja GIAN Kab. Deli Serdang.

Irnaldi selaku Ketua Pelaksana GIAN Kab. Deli Serdang menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari kunjungan ini adalah dalam rangka mempersiapkan pembentukan Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) pada wilayah kerja Kab. Deli Serdang.

Selain itu Irnaldi juga menyampaikan akan terus dan senantiasa mendukung Polri khususnya Polresta Deli Serdang dalam memberantas peredaran narkoba diwiliyah Kab. Deli Serdang. * (Rm)

Tinggalkan Balasan