Pecah Ban, Sebuah Pick Up Terguling, Unit Lantas Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Turun Kelokasi

TriBrataNewsDeliSerdang – Akibat pecah ban, membuat sebuah mobil pick up suzuky carry dengan nomor polisi BK 8134 EG yang bermuatan telur tergelincir yang akhirnya terguling kedalam parit Jalan umum Tanjung Morawa menuju ke Batang kuis tepatnya di Desa Sena Kec. Batang Kuis pada Senin (30/06/20).

Dihimpun dari informasi tempat kejadian mobil pick up suzuky carry yang dikendarai Fermanto (35th, warga Jalan H. T. Daud Syah Banda Aceh) ini tiba-tiba pecah ban ditambah saat itu situasi jalan basah akibat hujan membuat mobil langsung tergelincir dan menyebabkan mobil terguling kedalam parit.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut namun menyebabkan Fermanto mengalami luka ringan. Akibat dari kejadian tersebut, muatan telur ayam yang terdapat didalam pick up ikuti terguling dan berhamburan dijalanan.

Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu, SH saat dikonfirmasi menjelaskan membenarkan terdapat sebuah mobil pick up bermuatan telur ayam terguling dijalan umum Tanjung Morawa – Batang Kuis tepatnya di Desa Sena Kec. Batang Kuis akibat dari pecah ban saat dikemudikan oleh Fermanto.

“ya benar akibat pecah ban ditambah jalan yang licin akibat hujan sebuah mobil pick up bermuatan telur ayam terguling, tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini  hanya mengakibatkan luka ringan terhadap Fermanto yang merupakan supir dari pick up tersebut dan muatan telur ayam sebagian berhamburan dijalanan, unit lantas kita sudah turun kelokasi untuk melakukan evakuasi terhadap pick up tersebut”, ujarnya. *