Pos Padat Pagi, Personil Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Lakukan Pengaturan Lalu lintas di Titik Rawan Kemacetan

TribrataNewsDeliSerdang – Personil Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, melaksanakan pelayanan pagi hari dengan melakukan pengaturan lalu lintas, dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat para pengguna jalan di sepanjang jalan Medan-Lubuk Pakam kecamatan Batang Kuis yang akan beraktivitas pada hari ini, Senin (29/06/2020) pagi.

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut, sudah menjadi kegiatan rutin setiap pagi hari, terutama pada pagi mulai pukul 06.30 WIB sampai pukul 08.00 WIB. Unit Sabhara, Binmas, dan didampingi personil unit reskrim turut melaksanakan pengaturan lalu lintas, karena pada pagi hari biasanya arus lalu lintas cenderung padat dan volume kendaraan mengalami peningkatan sehingga sering terjadi kemacetan.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan atensi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK yang harus dilaksanakan oleh seluruh personil, baik yang bertugas dibagian operasional maupun di bagian staf, yang sama-sama harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Batang Kuis, Kapolsek Batang Kuis Simon Pasaribu SH  telah menempatkan personilnya di beberapa titik simpul rawan kemacetan, dan pengaturan lalu lintas dilakukan dengan memprioritaskan di sepanjang jalan Medan-Lubuk Pakam kecamatan Batang Kuis.

Meningkatnya volume kendaraan di sebabkan oleh keberangkatan para karyawan, serta warga masyarakat yang akan beraktivitas pada pagi hari yang banyak menggunakan akses jalan tersebut dalam rentan waktu yang bersamaan. “Dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan kelancaran arus lalu lintas, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan kehadiran anggota kepolisian yang melakukan pengaturan pada pagi hari dan juga bisa memberikan KAMSELTIBCAR LANTAS, khususnya bagi para pengguna jalan yang melintasi wilayah hukum Polsek Batang Kuis.” Tutup AKP Simon Pasaribu SH.