Unsur Muspika Kec. Galang Kab. Deli Serdang Gelar Silaturrahmi Bersama Insan Jurnalis

TriBrataNewsDeliSerdang – Unsur Muspika Kec. Galang Kab. Deli Serdang terdiri dari Camat Galang Marjuki Hasibuan, S.Sos M.A.P, Danramil 18 Galang, KAPTEN INF. NOOR ROSID dan Kapolsek Galang, AKP RGM.HUTAGALUNG, SH, menggelar silaturrahmi bersama insan jurnalis yang tergabung dalam Insan Jurnalis Forum Silaturahmi Wartawan Dan Pegiat Media Sosial ( FORSIWAM ), Sabtu (27/06/20).

Bertempat di Dusun II Desa Timbang Deli Kec. Galang Kab. Deli Serdang tepatnya disebuah Warung Herianto, silaturrahmi berjalan dengan penuh keakraban dengan sesekali diisi dengan canda tawa.

“silaturrahmi ini memperlihatkan kedekatan dan keeratan antara insan jurnalis atau kawan-kawan media dengan unsur muspika di Kec. Galang, dengan harapan sinergi yang erat dapat terus terus terjalin sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas masing-masing baik unsur Muspika maupun kawan-kawan media”, ujar Kapolsek.

Dan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 74 dan juga HUT Kab. Deli Serdang yang bersamaan jatuh pada 1 Juli 2020 ini, Muspika Kec. Galang bersama Insan Jurnalis FORSIWAM juga mengadakan kegiatan bakti sosial berupa penaburan bibit ikan Gurami dan Induk ikan Mas di kolam milik pak Herianto (pemilik warung).

“selain silaturrahmi kita juga melakukan penaburan bibit ikan gurami dan ikan mas dikolam pak Herianto ini, semoga bibit ini dapat tumbuh kedepannya dan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar”, timpal  Camat Galang Marjuki Hasibuan, S.Sos M.A.P. * (Rm)