Peduli Dampak Covid-19, Polwan Polresta Deli Serdang Gelar Bakti Sosial Salurkan Bantuan Paket Sembako

TriBrataNewsDeliSerdang – Menyikapi dampak pendemi covid-19 yang hingga saat ini terus berlangsung semakin membuat kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat menjadi tak menentu dengan semakin melemahnya daya beli masyarakat ditambah telah memasuki bulan suci Ramadhan.

Menyikapi hal tersebut untuk membantu dan meringankan beban masyarakat ditengah situasi dampak pendemi covid-19 ini, Polwan Polresta Deli Serdang dipimpin Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Noerheini Manalu, SH menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan terdampak pandemi covid-19.Senin (05/05/20).

Bantuan paket sembako berisikan beras seberat 5kg, telur ayam satu papan atau sebanyak tiga puluh butir, minyak goreng sebanyak satu liter dan susu sebanyak satu kaleng dibagikan dan diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu disekitar Desa Sekip Kec. Lubuk Pakam, Desa Tanjung Mulia Kec. Pagar Merbau, Desa Perbarakan Kec. Pagar Merbau Kab. Deli Serdang serta Polwan satlantas Polreta Deli Serdang memberikan paket sembako di Kec. Pantai Labu yang merupakan wujud kepedulian, empati dan simpati Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK kepada warga masyarakat yang membutuhkan ditengah dampak situasi pandemi covid-19.

Tampak Kabag Sumda bersama personil Polwan Polresta Deli Serdang dengan didampingi Paurmin Pers Bag Sumda IPDA Ricki Sitanggang, SH turun langsung kerumah warga masyarakat yang membutuhkan untuk membagikan dan memberikan bantuan paket sembako ini.

Disela kegiatan pembagian dan pemberian paket sembako kepada warga yang membutuhkan, Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Noerheini Manalu mengatakan bahwa Polresta Deli Serdang turut merasakan dan prihatin dengan keadaan ditengah situasi dampak pandemi ini dan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, Polresta Deli Serdang menggelar bakti sosial dengan menyalurkan, dan membagikan bantuan paket sembako dari bapak Kapolresta Deli Serdang ini kepada warga masyarakat yang membutuhkan terdampak pandemi covid-19.

“semoga bantuan bapak Kapolresta Deli Serdang ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban masyarakat ditengah situasi dampak pendemi covid-19 yang terus berlangsung hingga saat ini”, ujar Kompol Noeheini Manalu, SH. (Rm) *