Pemilihan Bpd Berjalan Tertib, Warga Mengikuti Protokoler Kesehatan

TribrataNewsDeliSerdang – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Beringin Polresta Deli Serdang  aktif melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan Pemilihan BPD (Badan Permusyawaratan Desa) di desa binaannya masing-masing. Rabu (11/03/2020) pagi.

Kegiatan Pemilihan BPD Desa Serdang Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, yang merupakan desa binaan Aiptu Alen Pasaribu.

Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan pengamanan dan sekaligus monitoring Pemilihan BPD bekerjasama dengan Babinsa dan aparat desa untuk bertujuan menjaga kelancaran untuk terciptanya keamanan dan ketertiban kegiatan tersebut.

Selain itu Personil Bhabinkamtibmas yang melaksanakan pengamanan juga menghimbau masyarakat untuk menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan selalu mematuhi protokoler kesehatan sebagai bentuk pencegahan virus corona (covid-19).

Dalam pelaksanaan pengamanan dan monitoring pemilihan BPD agar seluruh personil Bhabin yang melaksanakan Pengamanan agar melaporkan situasi dan hasilnya ke Polsek Beringin. Terpantau dari kacamata media ini kegiatan tersebut aman dan kondusif.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL. Tobing, SH mengatakan, “dalam pelaksanaan pemilihan DPD, Bhabinkamtibmas selalu hadir mengawasi dan menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona,” pungkasnya.