Bhabinkamtibmas Desa Cimahe Polresta Deli Serdang Bersinergi Dengan Tiga Pilar Dalam Mencegah Penyebaran Virus Corona Di Desanya

TribarataNewsDeliSerdang – Bhabinkamtibmas Desa Cimahe Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang yg kali ini diwakili oleh Aiptu Lekson Hutabarat bersama Babinsa Koramil 19 Bangun Purba  Serka Sukatno, beserta Pemerintahan Desa Cimahe melakukan Giat Penyemprotan Disinfektan ke seluruh rumah warga yg ada di desa Cimahe Kec. Bangun Purba, Kab. Deli Serdang. Selasa (31/03/20).

Adapun kegiatan penyemprotan desinfektan dilakukan ke rumah rumah warga adalah untuk mencegah penyebaran penularan virus corona (covid-19) di sekitar Desa Cimahe Kec. Bangun Purba, dan kegiatan tersebut dilakukan secara manual  bersama-sama oleh Tiga pilar yaitu, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan unsur kepala Desa Cimahe.

Selesai kegiatan Kepala Desa Cimahe SUHARDI mengatakan bahwa “Penyemprotan ini diprakarsai ole tiga pilar Desa Cimahe guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona yg sedang mewabah dan  untuk memutus mata rantai penularannya “. Ucapnya

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Cimahe Aiptu Lekson Hutabarat menjelaskan kepada awak media ” bahwa kami Tiga Pilar tetap bekerja sama serta akan terus  bersinergi untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona ini (covid-19), sehingga masyarakat tetap terlayani dan terlindungi”.Ujarnya.