Jumat Barokah, Polsek Beringin, Polresta Deli Serdang Beri Bantuan Kepada Penyandang Tuna Netra

TribrataNewsDeliSerdang – Polsek Beringin Polresta Deli Serdang, melaksanakan kegiatan Bersih bersih rumah Ibadah dan Jumat Barokah Mesjid AL MUTHMAINNAH di Dusun I Desa Pantai labu pekan, Kecamatan Pantai labu ,Kabupaten Deli Serdang, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Beringin AKP MKL.TOBING.SH. Jumat (14/02/2020) pagi

Pada pelaksanaan bersih bersih Rumah Ibadah hadir saat itu Kepala Desa Pantai Labu baru M.YUSUF . Tujuan dari kegiatan Bersih bersih rumah Ibadah dan Jumat Barokah ini adalah suatu kegiatan untuk menjalin silaturahmi dan kepedulian Polsek Beringin kepada rumah Ibadah dan masyarakatnya.

“kami banyak berterima kasih kepada Kepolisian sektor Beringin Khususnya dan Polresta Deli Serdang pada umumnya yang telah menyempatkan waktu peduli dengan Mesjid kami ini untuk melakukan bersih bersih, semoga Allah melimpahkan rahmatNya kepada Kepolisian Sektor Beringin Polresta Deli Serdang.” ungkap M. Yusuf

dalam kesempatan ini Polsek Beringin juga memberikan bantuan sembako kepada penyandang tuna netra UPIK Br SINAGA( 63) warga Dusun I Desa Pantai Labu baru.

Kepala Desa Pantai Labu baru M.YUSUF  juga berharap kegitan seperti ini tetap dijalankan kedepannya “kiranya kegiatan ini berjalan terus menerus mengingat masyarakat kita masih banyak dibawah garis kemiskinan/tidak mampu dan ibu ini kondisi cacat ,dan banyak terimakasih kepada Polsek Beringin Polresta Deli Serdang,kiranya Tuhan memberikan karunianya berlimpah  kepada Polsek Beringin.” Harapnya.

Tinggalkan Balasan