Polresta Deli Serdang Gandeng AVSEC Bandara KNIA dan TNI Ciptakan Keamanan Bandara KNIA

TribrataNewsDeliSerdang – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK , yang diwakili oleh Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait,SH,Sik memimpin Apel Gabungan Sinergitas TNI – POLRI bersama AVSEC Bandara Internasional Kualanamu di Lapangan Apel Gedung Serbaguna Bandara KNIA.Kamis (13/2/2020) Pagi.

Adapaun Giat Apel gabungan ini dilakukan adalah atas prakarsa dari Kapolresta Deli Serdang dalam rangja mewujudkan dan Meningkatkan Sinergitas TNI – POLRI dan AVSEC Bandara KNIA , agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang menggunakan Bandara KNIA sehingga masyarakat merasa Aman dalam setiap kegiatan di bandara tersebut.

Pelaksanaan Apel diagendakan setiap bulan di hari Kamis Minggu ke II tiap bulannya dengan pejabat pengambil Apel dilaksanakan secara bergantian oleh Kapolresta selaku pimpinan Polri dan Pimpinan / Manager dari pihak Bandara KNIA.
Setelah pelaksanaan Apel dilanjutkan Coffee Morning dan Anev pelaksanaan tugas pengamanan bandara yang terjadi selama ini, dalam upaya menciptakan peningkatkan kualitas pengamanan dan optimalisasi pelaksanaan tugas.


Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait,SH,Sik yang di wawancarai awak media mengetakan “ apel ini kita lakukan untuk meningkatkan sinergitas TNI – POLRI dan AVSEC Bandara KNIA dan untuk meningkatkan keamanan di Bandara serta meningkatkan bentuk palayanan kepada masyarakat yang menggunakan jasa Bandara agar merasa Aman dan Nyaman karena Bandara KNIA adalah pintu masuk ke Provinsi Sumatera utara “ ujarnya.

Dalam pelaksanaan Apel dihadiri oleh Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Julianto P.Sirait,SH,Sik ,Deputi Bandara KNIA AP2 Suwito, Manajer AVSEC AP2, Mira Ginting, Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol Bambang Rubianto SH, Kasat Sabhara Polresta Deli Serdang, Kompol Sudirman, Kadin Penerbangan, Gomgom, Personil Sat Sabhara Polresta Deli Serdang, Personil Batalyon 121 Macan Kumbang, Personil Avsec Bandara KNIA dan . Personil Pemadam Kebakaran Bandara.

Selama pelaksanaan apel berjalan tertib dan lancara dan Sekira pukul 09.30 wib, rangkaian giat Apel Sinergitas TNI – Polri dan Avsec Bandara KNIA telah selesai dilaksanakan. (*)

Tinggalkan Balasan