Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Lakukan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Membahas Penumpukan Sampah Di Inti Kota Tanjung Morawa

TriBrataNewsDeliSerdang – Masalah sampah bukan lagi masalah baru yang ada di Tanjung Morawa, permasalahan ini begitu pelik dan seakan susah penuntasannya  maka untuk mengambil langkah cepat, Muspika Tanjung Morawa mengadakan rapat koordinasi yang diadakan di Kantor Kepala Desa Dagang Kelambir Tanjung Morawa, Senin (10/02/20).

Dalam pelaksanaan rapat koordinasi tersebut, turut hadir Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Ilham Harahap, Ketua FKUB Kec. Tanjung Morawa H. Muklis, Lurah Pekan Kec. Tanjug Morawa H. Ibnu Hajar,  Danramil Tanjung Morawa Mayor Syafruddin Manurung juga bersama dengan elemen masyarakat untuk saling memberikan masukan ataupun ide untuk penuntasan sampah tersebut.

Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi Mengajak para  Muspika Tanjung Morawa untuk bersama sama dapat menanggulangi sampah dan meminta masukan dari para Muspika serta peserta yang hadir sehingga dapat diambil kesimpulan bersama dalam menangani permasalah sampah tersebut.

Terpisah Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Ilham Harahap, menyampaikan bahwa Polsek Tanjung Morawa dan jajarannya siap mendukung dan membantu pemerintahan Kec. Tanjung Morawa dalam menanggulangi permasalahan sampah ini.

Rapat kordinasi ini menghasilkan kesimpulan diantaranya akan melaksanakan Aksi Pembersihan sampah pada hari rabu tanggal 12 Februari 2020 yang bertitik kumpul di lapangan Peston Tanjung Morawa dengan melibatkan unsur Muspika kecamatan Tanjung Morawa,  instansi dan anak anak sekolah dan warga masyarakat, akan membuat peraturan disetiap toko, rumah, perusahaan harus ada tempat sampah dan akan dilaksanakan pendataan serta akan membentuk Satgas Kebersihan dimasing masing desa se Kecamatan Tanjung Morawa. (Rm) *

Tinggalkan Balasan