Kapolresta Deli Serdang Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru 2020

TribrataNewsDeliSerdang – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK  memimpin apel gelar pasukan pengamanan malam tahun baru 2020 di Lapangan Hijau Mapolres Deli Serdang, Selasa (31/12/2019) sore.

Apel gelar pasukan pengamanan malam tahun baru 2020 ini diikuti oleh personil dari Polresta Deli Serdang, Brigif 7/RR, Kodim 0204 Deli Serdang, Sat Brimob Poldasu, Satpol PP Kabupaten Deli Serdang, Dinas Perhubungan Kabupaten Deli Serdang, dan Avsec Bandara Kualanamu .

Selain Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK  , kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Deli Serdang, Ashari Tambuinan. Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait SH SIK, Dandim 0204/Ds Letkol Inf.Samsul Arifin, DanBrigif 7 / RR Kolonel Inf.Agustatius Sitepu S.Sos.Msi, beserta segenap unsur Forkopimda Kab. Deli  Serdang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK menyampaikan bahwa dalam  rangka pengamanan malam pergantian tahun dan perayaan malam tahun baru 2020, Polres Deli Serdang didukung TNI dan instansi terkait siap mengamankan khusus wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

“Ada berbagai kegiatan yang dilakukan diantaranya pengamanan dan strilisasi lokasi gereja yang ada di Kab. Deli Serdang. Serta memaksimalkan pelayanan kegiatan masyarakat, memberikan himbauan dan bersinergi mewujudkan kamtibmas malam tahun baru 2020 sekaligus pelaksanaan Patroli Gabungan TNI – Polri di seputaran wilayah Kab. Deli Serdang,” pungkasnya

Kegiatan ini diakhiri dengan pengecekan ploting simpul personil pengamanan beserta Pos Pam Pengamanan Nataru oleh Kapolresta Deli Serdang beserta Seluruh Rombongan Bupati Deli Serdang, Dan Brigif dan unsur Forkopimda Setempat. Kegiatan ini sendiri dilakukan sebagai implementasi 7 (tujuh) program prioritas commander wish Kapolri. (*)

Tinggalkan Balasan