Kapolresta Deli Serdang Pimpin Langsung Apel Persiapan Pengamanan Perayaan Ibadah Natal

TribrataNewsDeliSerdang – Pastikan perayaan ibadah malam Natal berjalan aman dan kondusif, Kapolresta Deli Serdang AKBP Yemi Mandagi, SIK pimpin langsung Apel personil dalam rangka persiapan pengamanan malam Natal tahun 2019, Selasa (24/12/19).

Bertempat dilapangan sepak bola Mapolresta Deli Serdang apel persiapan pengamanan malam Natal tahun 2019 turut dihadiri Dandim 02/04 DS Letkol LETKOL Kav. Syamsul Arifin, SE MTr.han Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait SH SIK dan para pejabat utama Polresta Deli Serdang, serta peserta apel terdiri dari personil Polresta Deli Serdang, personil Kodim 02/04 DS, personil Brimob Jibom Gegana Polda Sumut, personil Sat Pol PP Kab. Deli Serdang dan personil Satwa Dit Sabhara Polda Sumut.

Pada apel persiapan pengamanan malam Natal tahun 2019 bertindak selaku pemimpin apel Kapolresta Deli Serdang AKBP Yemi Mandagi, SIK dan Komandan Upacara Kanit Dikyasa Sat Lantas Polresta Deli Serdang IPDA Erikson David, SH.

Apel persiapan pengamanan malam Natal tahun 2019 ini dilaksanakan guna melihat kesiap siagaan personil Polri yang dibantu oleh TNI dan Unsur pemerintah Daerah, dan juga tampak kesiap siagaan sarana prasaran yang digunakan untuk melaksanakan pengamanan berupa kendaraan dinas roda empat dan roda dua serta tampak juga kesiap siagaan dari kendaraan rantis Brimob Polda Sumut dan juga personil Satwa Dit Sabhara Polda Sumut berupa anjing pelacak untuk melakukan sterilisasi objek-objek perayaan ibadah malam natal.

Pada kesmpatan ini Kapolresta Deli Serdang dalam arahannya menjelaskan, mulai dari malam ini sampai dengan besok dan seterusnya sampai dengan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 dapat berjalan dengan aman dan baik tanpa adanya gangguan kriminalitas terhadap pelaksanaan ibadah perayaan natal dan pemudik Tahun Baru, tentunya semua itu akan dapat berjalan dengan aman dan tertib apabila kita semuanya baik Polri dan rekan TNI bersama pemerintah Daerah bekerja sama dan bersinergi untuk menjaga kamtibmas.

Selesai pelaksanaan apel, Kapolresta Deli Serdang bersama Dandim 02/04 DS melepas pelaksanaan patroli Dialogis Skala Besar gabungan TNI-Polri untuk memperlihatkan kepada masyarakat diwilkum Polresta Deli Serdang bahwa TNI-Polri siap mengamankan perayaan iabdah malam Natal. (Rm) *

Tinggalkan Balasan