Pastikan Kamtibmas Aman, Personel Polsek Namorambe Laksanakan Patroli Roda Dua

TribrataNewsDeliSerdang – Guna memantau sekaligus memonitor perkembangan sitkamtibmas sekitaran di wilkum Polsek Namo Polres Deli Serdang, Personil Polsek Namorambe laksanakan Patroli Pagi Hari menggunakan kendaraan Roda Dua. Jumat (08/11/2019).

Adapun kegiatan Patroli ini dilaksanakan oleh Personil Polsek diantaranya ialah Aiptu Yahya Barus,Aiptu BP. Simanjuntak, Aipda Reveldi Ginting,Bripka Emryzal Syarif.

Dalam kesempatan ini, Para personil melaksanakan pemantauan gangguan kamtibmas yang ada di seputaran wilayah pasar khususnya mencegah tindak kejahatan 3C (Curat, curas dan curanmor).

Ditengah pelaksanaan patroli, para personil turut turun langsung ke lingkungan masyarakat dan berdialog dengan warga sekitar. Para personil juga turut memantaudi beberapa strongpoint khususnya sekitaran tempat ibadah seperti Mesjid dimana adanya giat Sholat Jumatan oleh warga sekitar yang beragama muslim. Selain menyampaikan tujuan pelaksanaan patroli kali ini yang mana untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar, para personil juga turut menanyakan perkembangan situasi keamanan di sekitar.

“Tujuan kami tak lain ialah untuk memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat di wilkum Polsek Namorambe, adapun beberapa strongpoint yang sudah kita kunjungi seperti sekolah, tempat Ibadah, perumahan masyarakat, dan tempat – tempat lainnya.” Pungkas Aiptu Yahya barus saat diwawancarai oleh Tribrata News

Kegiatan yang berlangsung sejak pagi hingga siang hari itu pun berlangsung dengan aman dan lancar.

Salah satu warga Kec. Namorambe an. Putra Marno (43) mengucapkan terima kasih nya kepada personil Polsek namoramber ,“Kami selaku warga masyarakat Kec. Namorambe merasa sangat senang akan kehadiran bapak polisi yang  rutin berpatroli untuk menjaga keamanan sekitar, smoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan,” ucapnya sambil tersenyum(*)

Tinggalkan Balasan