Bersyukur Sukses Pemilu Hingga Pelantikan Presiden, Polsek Namorambe Laksanakan Dzikir, Doa bersama Masyarakat

TribrataNewsDeliSerdang –  Polsek Namorambe Laksanakan giat zikir dan doa bersama warga Kec. Namorambe di Mesjid Aisyah Abdul Latif Farah  desa Kuta Tualah Kec.Namorambe terkait suksesnya Pelaksanaan Pengamanan Pemilu 2018-2019 dan pelantikan Presiden-Wakil Presiden RI 2019-2024, Jumat (25/10/2019).

Kapolsek Namorambe melalui Kanit Binmas Ipda Irwan S.ip yang turut hadir dalam giat tersebut mengaku bersyukur, Pemilu dan pelantikan Presiden-Wakil Presiden RI, terlaksana secara kondusif.

“Pasca suksesnya mengamankan, mengawal dan mensukseskan Pemilu 2018- 2019 serta pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, kita menginisiatori melakukan dzikir dan doa bersama,” kata pungkasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri para personil polsek, para Ustad dan para Jamaah Mesjid Aisyah Abdul Latif Farah .

Tak hanya di Mesjid Aisyah Abdul Latif Farah , di waktu yang sama personil Polsek Namorambe turut melakukan giat zikir dan doa bersama masyarakat di Mesjid Wal Asri  desa Namo Mbelin Kec.Namorambe.

“Kegiatan ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar pihak keamanan, yaitu Polri dengan masyarakat.” Ucap Kanit Binmas Ipda Irwan S.ip

Di hadapan para Jamaah, Ipda Erwin berharap sinergitas antar elemen semakin dioptimalkan agar kondusifitas dan Harkamtibmas di wilkum Polres Deli Serdang khususnya di kec. Namorambe, tetap terpelihara.

Pemerintah dan kemasyarakatan sehingga Kamtibmas aman, damai dan kondusif,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan