Langkah Polres Deli Serdang FC Terhenti Di Babak 10 Besar Putaran II Kompetisi Liga 3 PSSI Zona Sumut Tahun 2019

TriBrataNewsDeliSerdang – Langkah Polres Deli Serdang FC harus terhenti dibabak sepuluh besar putaran II Kompetisi Liga 3 PSSI Zona Sumut tahun 2019 setelah hanya menempati peringkat kelima klasemen Pool/Grup F.

Polres Deli Serdang FC melangkah kesepuluh besar dan berada di Pool/Grup F pada putaran II setelah menjadi juara Pool/Grup A diputaran I. Pool/Grup F yang berlangsung distadion Samura Kaban Jahe Kab. Karo menempatkan lima tim yaitu Polres Deli Serdang FC, Karo United, Batak United, PS. Keluarga USU dan Tanjung Balai United.

Pada tiga pertandingan yang dilalui sebelumnya, Polres Deli Serdang FC menelan kekalahan, sehingga hanya memilki poin 0 dari tiga pertandingan pada putaran II diPool/Grup F, dan pada pertandingan terakhir melawan Tanjung Balai United kembali menelan kekalahan 1-2.

Menanggapi hasil minor yang dialami Polres Deli Serdang FC, Tim Managemen Polres Deli Serdang FC menyatakan bahwa ini merupakan kekecewaan setelah meraih hasil yang sangat maksimal pada putaran I menjadi juara diPool/Grup A dan juga mampu menundukan PSDS Deli Serdang, sehingga Tim Menagemen menjelaskan akan melakukan evaluasi besar-besaran terhadap hasil minor yang diraih pada putaran II ini.

Terpisah IPDA OJ. Samosir selaku Manager tim Polres Deli Serdang FC seusai pertandingan melawan Tanjung Balai United, menjelaskan kepada awak media TriBrataNewsDeliSerdang bahwa memasuki putaran II tim banyak mengalami kemunduruan, terutama pada saat menderita kekalahan pada pertandingan pertama melawan Karo United dimana pada pertandingan tersebut salah satu pemain Polres Deli Serdang FC mendapat kartu merah. “mental para pemain setelah kekalahan tersebut langsung drop dan berimabas kepertandingan selanjutnya” jelasnya.

“hasil ini akan kami evaluasi dan laporkan kepada Ketua Umum dan selanjutnya akan banyak perbaikan yang harus dibenahi untuk dapat lebih baik lagi kedepannya, terutama kita akan lebih memaksimalkan waktu persiapan untuk tim sehingga nanti dapat berbicara banyak dikompetisi Liga 3 PSSI Zona Sumut kedepannya” tutup pria berpangkat satu balok emas tersebut. (Rm) *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.