Quattrik Dari Kiki Lis Susanto Bawa Polres Deli Serdang FC Lumat Medan Soccer FC 7 – 0

TriBrataNewsDeliSerdang – Quattrik (4 gol) dari Kiki Lis Susanto bawa Polres Deli Serdang FC lumat Medan Soccer FC 7-0 dalam lanjutan Kompetisi Liga 3 Zona Sumut tahun 2019 yang berlangsung distadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Kamis (05/09/19).

Lagi-lagi kehadiran Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK memacu semangat juang yang luar biasa para pemain Polres Deli Serdang FC untuk mengeluarkan segala kemampuannya meraih hasil terbaik pada pertandingan kali ini. Juga turut hadir Ketua Umum Polres Deli Serdang FC Bapak Kasat Reskrim Polres Deli Serdang AKP Rafles Langgak Putra Marpaung, SIK.

Pertandingan yang dimulai pukul 14.15 wib ternyata berpengaruh kepada stamina fisik para pemain dilapangan diakibatkan masih panasnya cuaca disekitar Lubuk Pakam, sehingga berpengaruh pada permainan Polres Deli Serdang FC yang tidak dapat berkembang, namun melalui Kiki Lis Susanto pada menit 43 Polres Deli Serdang dapat mencuri gol sebelum turun minum.

Penampilan gemilang ditunjukan oleh para striker Polres Deli Serdang FC pada babak kedua dengan menambah 6 gol yang melumat habis Medan Soccer FC. Lagi-lagi Kiki Lis Susanto menunjukan ketajamannya dengan menambah 3 gol masing-masing pada menit 55, 73 dan 85, kemudian satu gol dari Taufik Hidayat pada menit 67 dan Tri Sahputra pada menit 91 serta satu gol bunuh diri dari pemain Medan Soccer FC pada menit 64.

Dengan kemenangan ini Polres Deli Serdang FC untuk sementara memimpin klasemen Pool/Grup A dengan nilai 7 dari hasil dua kali kemenangan dan satu kali imbang dengan memiliki selisih gol 9 memasukkan dan 1 kemasukan.

Selesai pertandingan pelatih kepala Polres Deli Serdang FC didamping tim manager IPDA OJ. Samosir dan IPTU Joni Damanik, SH,MH mengaku tidak dapat menutup rasa bahagia dan bangga terhadap para pemain yang telah memberikan hasil yang terbaik pada pertandingan hari ini sehingga mampu mencukur Medan Soccer FC 7-0.

“Setelah tiga pertandingan dengan hasil yang sangat memuaskan ini kita berharap dapat meneruskan tren positif ini sampai nanti bisa lolos dari penyisihan grup karena besok masih ada satu pertandingan yang masih menentukan langkah kita, dan juga hasil bagus ini tidak menjadikan kita merasa hebat namun mensukurinya buah dari hasil kerja keras, kekompakan dan pengorbanan” tutup IPTU Joni yang juga menjabat Kanit Idik IV Sat Reskrim Polres Deli Serdang.

Tinggalkan Balasan