Selama Ops Patuh Toba 2019, Sat Lantas Polres Deli Serdang dan Polsek Jajaran Giatkan Razia Rutin

TribrataNewsDeliSerdang – Hari Keempat selama pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2019 sejak tanggal 29 Agustus 2019 lalu, Polres Deli Serdang beserta Polsek jajaran terus giat melaksanakan Razia di wilayah hukumnya, melakukan penilangan terhadap para pengendara maupun pengemudi yang melakukan pelanggaran lalulintas, Minggu (01/09/2019) pukul 07.00 wib.

Tindakan berupa tilang di berikan kepada pengendara melakukan pelanggaran seperti Pengemudi menggunakan hp, Pengemudi melawan arus, pengedara sepeda motor berbonceng lebih dari satu, Pengemudi di bawah umur, Pengendara sepeda motor tidak menggunakan helm,pengemudi dan pengendara melebih batas kecepatan.

Dalam Pelaksanaan Razia yang dipimpin oleh Kasat lantas AKP Budiono Saputro SH beserta seluruh anggota unit lalu lintas Polres Deli Serdang melaksanakan razia di simpul jalan Kota Lubuk pakam Kab. Deli Serdang.

“Kita menindak para pelanggar lalu lintas yang kasat mata. Seperti tidak menggunakan helm, tidak menggunakan kaca spion, melawan arah dan melanggar lalu lintas. Itu adalah prioritas razia ini,” tegas Budiono

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryanta Tarigan SIK melalui kasat lantas mengatakan ” Personil Polres Deli Serdang dan Polsek Jajaran di samping melakukan Penindakan kepada pelanggar lalulintas, kami juga menghimbau masyarakat agar mengutamakan harkamtibcarlantas dalam berkendara dengan melengkapi kelengkapan dan selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas, agar terhindar dari ke celakaan lalu lintas dan selamat sampai ketuajuan” tutur AKP Budiono Saputro SH.(*)

Tinggalkan Balasan