Polsek Batang Kuis Pererat Tali Silaturahmi Melalui Safari Sholat Subuh Berjamaah

TribrataNewsDeliserdang – Kanit Provos Polsek Batang  Kuis Ipda Asril bersama Anggota melaksanskan safari jamaah solat subuh bersama warga lingkungan Al Ikhlas Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Senin (12/12/2018)

Personil Polsek Batang Kuis sudah rutinitas melaksanakan sholat jamaah subuh bersama dengan warga dilingkungan Kecamatan Batang Kuis guna memberi rasa aman pada warga yang melaksanakan sholat jamaah subuh.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK melalui Kapolsek Batang Kuis AKP Madianta Br Ginting melalui Kanit Provos menyampaikan himbauanya supaya masyarakat bisa membangun kemitraan di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat supaya bisa menjaga keamanan di lingkungsn masing masing dan meninggalkan rumah dalam keadaan pintu terkunci.

Kanit Provos memberikan himbauan antara lain, waspada berita Hoax yang bisa merasahkan masyarakat sudah banyak pelaku pembuat Hoax yang ditangkap oleh Polri.

“Mari kita sukseskan pileg dan pilpres 2019 supaya aman dan damai boleh memilih persiden dan wakil presiden yang berbeda tapi warga Batang Kuis tetap bersatu jangan mudah terprofokasi yang dapat memecah umat Beragama,” kata Kanit Provos Humas.

Tinggalkan Balasan