Batu Krikil Bertebaran Di Badan Jalan, Polisi Ini Berinisiatif Membersihkannya.

WhatsApp Image 2017-11-17 at 11.30.18TribrataNewsDeliserdang – Dalam memberikan pelayanan prima ada banyak cara yang bisa dilakukan demi terciptanya personel Polri yang Promoter, Sabtu (18/11/2017).

Banyak cara yang bisa dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat demi terciptanya Polri yang Promoter (Profesional, Modern, danTerpercaya). Dalam memberikan pelayanan prima tidak hanya harus dilakukan di kantor saja, melainkan ditempat-tempat umum di tengah-tengah masyarakat.

Seperti contoh yang dilakukan oleh salah satu personel dari Sat Sabhara Polres Deliserdang yang diketahui bernama Briptu Muchlis. Tampa ada rasa canggung dan malu-malu, ia melakukan hal yang bisa dikira sepele bagi semua orang namun sangat bermanfaat bagi keselamatan pengguna jalan. Disela-sela kegiatannya mengatur lalulintas untuk mengurai kemacetan, ia melihat batu krikil yang berserakan di badan jalan. Melihat hal itu, Briptu Muchlis berinisiatif untuk mencari sapu lidi guna menyingkirkan krikil yang bertebaran tersebut ke pinggir badan jalan.

Apa yang dilakukannya ini semata-mata untuk menghindari kecelakaan bagi pengguna jalan khususnya pengguna kenderaan roda dua yang suatu saat bisa saja tergelincir pada saat melakukan pengereman.

WhatsApp Image 2017-11-17 at 11.30.28

Tinggalkan Balasan